Thursday, February 26, 2015

GARA GARA DOTA 2

suatu saat gw maen dota 2, lvl gw masih 10, dan saya memang bener2 newbie dalam permainan dota 2, biasa nya main dota 1 dan itu kebanyakan lawan bot.
eh kebetulan file di copy kan sama adek sepupu gw, ngopy dari temennya dia. akhirnya 1 hari bareng sama adek sepupu (lvl dia 50 an, kebayangkan pengalaman dia di dota gimana? kami udah biasa main bareng sih, tapi baru hari ini amazing banget, chatt nya ekstrim),

dia pick queen of pain, dan gw abadon, team DIRE :
-QoP
-Balanar
-Riki
-Abaddon
-Broodmother

team musuh RADIANT :
-pudge
-sniper
-legion comander
-bounty hunter
- 1 nya lupa

dari menit-menit awal riki selalu makan Power Up (PU) yang muncul tiap 2 menit, dan adek gw bacotin riki ga brenti-brenti dari menit-menit awal maen, yang dia permasalahkan dia bawa botol, knapa PU nya riki terus yang makan, sampe adek saya bilang : "i hate you riki", bagi gw lebay amat dari awal main ribut melulu. lalu soal riki yang selalu hunt hero solo, juga kena kritikan, katanya, "this riki...!!"

di pertengahan main, abadon gw build tipe suport, dan gw backup broodmother, kami berdua keliling hutan sebelah kiri radiant, dan gw mati 2x di kroyok geng radiant di hutan sama brood juga tewas mengenaskan, dia mulai bacotin awal : mentang-mentang bisa ngilang dan punya ulti, ga mau balik.. tapi karena dia bacot dari awal, suasana nya udah ga enak sama sekali. (padahal gw juga mau B tapi karena udah kena gank bang gimana bisa kabur.... ditambah mulai komen dan kritik ke abadon dan broodmother, akhirnya gw nekat tekan enter, bunyinya gini : "kamu laper apa dek, dari tadi main ribut aja, sante aja lah, cuma game ini". dalam hati gw, kalau lu main champion ship, gpp lah lu komen melulu...

di menit2 hampir akhir, gw dan balanar hunt roshan... karena selain lagi digebukin gondar, sekalian aja gw sikat gondarnya, dia ngilang kabur dateng lah pudge, Lc, gondar, dan semua mate, tinggal pudge ngesot pake short staf ke tembok bawah roshan, dan narik, berhasil kill brood, tiba2 adek gw datang dengan gagah berani... blink ke pugde, racun, ulti, awalnya emang gw sempat heal dan shield ke dia, buset dah ga bisa nahan pudge dia blink kabur dengan darah yang sudah sekarat, trus dia pake bottle, datang lagi ke pudge ngarep di shield, tapi shield gw pake ndiri, lah dia sekarat, orang brood yang HP nya full aja modar, eh dia kena hook... modar,
mulai dah chatt nya ga enak nyalah2in gw knp ga di shield bla bla bla dan di ulang-ulang melulu, lebih ga enak lagi bahasnya dibanding komentarin gw+broodmother.

heran nih sama sodara sendiri, tega bacotin gara-gara hal sepele... cuma gara-gara maen dota... wtf banget kan.... jadi males mau main lagi, prinsip gw simpel, main 1 tim, pasti berharap ada kemenangan, dan memaki rekan 1 tim itu ga menyebabkan situasi berubah, justru nambah permusuhan+kebencian, jadi kalau rekan saya 1 tim bermain bodoh ya usah apes hari itu, mau gimana lagi, marah ga akan merubah situasi

what a rough night..!!!

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan bijak - jika membutuhkan bantuan terkait artikel di blog, WA 0896-7161-2191