Sunday, May 3, 2015

PENGALAMAN BERBURU TAS WANITA DI YOGYAKARTA

kalo yang doyan makan ada kuliner, kalau wanita punya hobi yang antik menurut ku, beli tas wanita!!!!

beberapa hari lalu, aku sempat mengantarkan doi beli tas, huahhhhhhh..!!! ribet banget, tapi ternyata nyari tas wanita itu tidak semudah mencari tas pria, tas ku sudah dari tahun 2010 tidak ganti, meskipun sudah robek-robek tapi masih nyaman dipakai, dan aku tidak berniat untuk mencari gantinya #tipesetia cieeee!!! bukan itu yang dimaksud.. cari tas pria itu semudah membalikkan telapak tangan, di mana-mana ada, tapi nyari tas wanita itu harus selektif dan benar-benar kontekstual, hahaha maksudnya menentukan pilihan jenis bentuk berdasarkan moment apa yang akan dijalani dengan tas itu (meski milih tas laki2 juga begitu, tapi yakin deh, tas wanita ribetnya 400x lipat), tapi hari itu aku sudah janji padanya, tak akan mengeluh, tak akan menolak ketika diajak ke manapun, sejauh apapun untuk membeli kebutuhannya.

pilihan pertama Toko Tas Elizabeth
aku pikir cuma sekedar murah aja, ternyata doi ga pengen cuma sekedar murah, doi juga milih kualitas, pertama doi pergi ke toko tas wanita Elizabeth, letak nya di sepanjang jalan solo, kiri jalan, sejalan dengan Superindo. 1 jam saya nemenin dia, dan dari depan ke belakang, beberapa kali, dan bolak-balik, harganya cukup beragam, dari angka kepala 2-5 ada dalam list pilihan tasnya, modelnya dari yang paling mewah, norak, dan sampe sederhana, berdasarkan celotehannya, akhirnya terpilihlah model ini, namun juga kebingungan untuk menentukan mana yang pas digunakan bersamaan dengan seragam tugas di sekolahnya, ga terlihat norak, ga terlihat mewah tapi terlihat sopan tapi non formal.
@falsepromise04
ups namun ada kejadian ga enak, ternyata, waktu mau bayar pake kartu ATM, toko elizabeth hanya melayani kartu ATM yang ada logo visa nya. karena punya doi nggak ada, akhirnya kami sempat kebingungan menarik dana untuk membayar, dari depan Gardena, Superindo, hingga kampus "tercinta" UKDW, akhirnya, dapet. tapi tiba-tiba sebelum kembali ke toko Elizabeth, doi, mendadak kena "jet lag" kok mahal banget ya tas nya, kata doi begitu... akhirnya doi ngajak makan, mungkin untuk menetralisir pikiran-pikiran ketidak yakinannya. kami akhirnya mampir di glagah sari dekat kosan temen doi dulu yang kuliah di UTY ada warung yang sering kami datangi. hmmm akhirnya dia memberikan list nama toko-toko tas wanita di jogja, meskipun di selingi adu argumen dan debat kusir..

pilihan kedua Toko Tas ELV
toko ini terletak di Gondomanan, depan Jogja Tronik, dan bagi saya, harga di toko ini dibanding dengan Elizabeth, harganya ga masuk akal, dengan model yang tidak terlalu bagus, monoton, tidak beragam, harganya masuk kisaran 1jt lebih dan meskipun ada diskon 50-60% angkanya tetap tidak masuk akal, dengan bahan dan kualitas tas yang dijual. bagi saya Elizabeth tetap menjadi pilihan yang amat sangat jauh di atas ELV, kami tidak mendokumentasikan pengalaman ke toko ELV karena kurang mendukung dan tidak merasa ada yang bagus.

pilihan ketiga Jolie a.k.a Jogja Jewellery
toko jolie ini adalah toko pernak pernik wanita yang super ekstrim, wow, hampir semua ada dari urusan rambut, wajah, make-up, baju-kaos, tas buku, jam, sampe celana dalam pun ada semua di sana. semua perlengkapan wanita dari atas kepala hingga kaki lengkap, bahkan kasur boneka semua ada. keren abis. toko ini awalnya buka di daerah pingit, tapi belum lama, mereka pindah di wirobrajan, jalan patang puluhan, kalau dari jalan malioboro (1 arah), belok kanan, lurussssss terus, perempatan wirobrajan belok kiri, itu sudah masuk jalan patang puluhan, di deket situ juga ada pusat toko busana namanya Sakola, tapi kami memang tidak ingin memasuki toko itu, karena Jolie dan Sakola itu ruameeeeeeeeeee buanget, parkiran motor-mobil sampe "meluap" 

di Jolie menyediakan banyak pilihan tas wanita juga, harganya antara 80-190an, tapi untuk kualitas, kami masih sepakat bahwa elizabeth memang luar biasa, barang mahal dikit asal kualitas bagus dan lebih awet gpp deh, jaman sekarang pasti ada rupa ada harga juga, akhirnya kami sepakat untuk kembali ke Elizabeth dan menebus tas pilihan si doi...
@falsepromise04
@falsepromise04

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan bijak - jika membutuhkan bantuan terkait artikel di blog, WA 0896-7161-2191