Monday, March 23, 2015

MOVIE MAKER RINGAN

windows XP sudah tidak mendapat dukungan dari publisher resminya, sehingga banyak aplikasi yang tidak bisa sinkron dengan perkembangan tehnologi saat ini, meskipun saya percaya banyak master-master komputer di luaran sana yang mengembangkan berbagai cara agar windows XP masih bisa digunakan secara optimal dan OS utama dalam kehidupan mereka.

bagi saya mahasiswa yang senang berkutat dengan hal-hal yang berbau per-video-an dan slide untuk praktek mengajar atau membuat ilustrasi, saya sangat kehilangan fitur windows movie maker, karena windows 7 dan 8 tidak menyertakan fitur movie maker.

suatu hari di tahun 2014 saya donlod dari web resmi mikocok nya, tapi ternyata komputer saya nggak sanggup untuk menjalankan movie maker yang versi terbaru saat itu, maklum vga nya on board ati radeon HD2100, katanya ga bisa karena resulusinya, akhirnya saya membeli vga baru-rekondisi untuk bisa selalu menggunakan movie maker.

di tahun 2015 ini vga saya rusak, dan kembali tidak bisa menggunakan movie maker, saya googling dan ternyata saya nemu link nya. movie maker bisa buat windows 7 atau 8 64bit, tapi penampilannya seperti pada windows XP, wah asik dalam hati ku...

langsung saja saya bagikan ya link nya DOWNLOAD MOVIE MAKER SIMPEL DAN RINGAN

nah silahkan sedot ini dari mikocok resmi, tapi versi 2,6, besarnya cuma 7MB, standalone, bukan instalation gate seperti yang versi terbaru hingga 200MB++


No comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan bijak - jika membutuhkan bantuan terkait artikel di blog, WA 0896-7161-2191