Friday, May 29, 2015

TIPS CARI GOLD HALAL DI PERFECT WORLD INDONESIA

kali ini saya akan membahas bagaimana cara bertahan hidup di dunia perfect world yang serba mahal. bagi kita yang main PW pake RP sih oke-oke aja, apa-apa tinggal beli. tapi buat para player yang pingin simple murah meriah sederhana, saya punya trik sederhana tapi butuh modal.

harga bensin ga cuma di dunia nyata aja yang naik tapi bensin di PWI juga ikutan naik, sekarang orang pada jualan @8500-@15000 dan anehnya ada yang beli juga. bagi kita yang pixie nya sering kosong dan kesulitan beli perfect stone, saya punya trik, berdasarkan hitungan matematis.

1 perfect stone = 720 energi dan 1 six-union stone = 400 energi

jika kita ingin berhemat gunakanlah six-union stone, kok bisa di bilang hemat? bagaimana itungannya?

- six-union stone bisa diperoleh dari memecahkan armor lvl 60 pilihlah baju light, beli di NPC penjahit di Kota Pelabuhan Harapan, 1 armor di pecahkan dengan modal awal @1300 (sebiji six-union stone) murah kan?
- sedangkan untuk mendapatkan perfect stone kita bisa peroleh dari ngepet / summon di goa malakh dengan membutuhkan modal membeli HBF, jika bukan event drop rate maka sekali ngepet kita dapet sedikit banget, memang bisa judi kalung/sabuk crono sekalian, tapi biaya nya tidak murah.
- dan kalo mau di jual, six-union stone @2500 hasil yang kita dapetin perslot bisa 1,2jt gold. yah buat player yang susah ngapa2in tentu hasil beginian sangat lumayan kan?

nah ini sharing sedikit dari saya berdasarkan pengamatan kehidupan di PWIndonesia server angin emas, bagi anda yang punya trik jitu untuk mencari gold yang lebih praktis tapi tidak membutuhkan biaya yang banyak bisa share di kolom komentar, nanti akan saya masukkan ke UPDATE di badan artikel ini, mohon di sertai nick dan asal server.

salam
NamakuFLa
MBAK_MIA
server angin emas

1 comment:

  1. Selamat malam kak diozz
    saya mau tanya nih soal perfect world lagi
    kan kemaren update tuh perfect world indonesia v.rengkar jadi perfect word 2 nah bot auto wq nya sudah ngak work buat perfect world 2 ..
    jadi saya kesulitan pas mau quest Antonio ..
    kalau udah ada update an bot auto wq baru
    kirim ke : haidarafif5758@gmail.com / di share ya kk mohon kalau bsia secepatnya haha makasih :)

    ReplyDelete

berkomentarlah dengan bijak - jika membutuhkan bantuan terkait artikel di blog, WA 0896-7161-2191