Friday, April 10, 2015

MELIHAT INDONESIA

hehehe iseng nih, bikin artikel bergambar dengan judul besar "MELIHAT INDONESIA".
semua sudah aku post kan di twitter dan ada beberapa yang ku buat berdasarkan cuitan mbah sujiwo tedjo, sudah ku mention ke beliau tapi yang di respon cuma 1 yah gpp,
semua gambar aku buat dengan menggunakan media paint brush, karena aku ga mahir pake aplikasi lainnya, dan hanya ini yang aku punya, jelek atau bagus, selamat menikmati
KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR

1. KASUS GOLKAR

2. KASUS AHOK dan BEER (apa benar beer mematikan?)

3. PENGALAMAN SUJIWO TEDJO KETEMU TEMENNYA DI BALI
DARI : "TEORI" Mayoritas tidak menindas Minoritas
MENJADI : ikan mas di kolam lele

4. KASUS AHOK SUKA BACOT KASAR SAMPAI PERKELAHIAN ANGGOTA DPR DARI PPP DAN DEMOKRAT DAN PENDAPAT KOCAK FADLIZON


tanggapan / pernyataan tentang kasus perkelahian anggota DPR dari FadliZon semua ada di
http://www.beritasatu.com/nasional/264070-soal-insiden-pemukulan-anggota-dpr-fadli-zon-itu-hal-biasa.html

Saya akan selalu berusaha UPDATE dengan gambar-gambar lain tentang "MELIHAT INDONESIA"

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan bijak - jika membutuhkan bantuan terkait artikel di blog, WA 0896-7161-2191