Monday, April 6, 2015

PENGALAMAN BELANJA DI PASAR KLITHIKAN BERINGHARJO YOGYAKARTA [part 2]

kemarin saya sudah curhat tentang pengalaman belanja di pasar klithikan beringharjo jogjakarta,
http://tariandiujunghujan.blogspot.com/2015/04/pengalaman-belanja-di-klitikan-pasar.html

hahahaha curhatannya bersambung ternyata, dan tau ga apa yang terjadi? hari ini saya kembali ke TKP, sekitar jam 11 an, si penjual baru buka, dan ada mas yudhi, doi seorang mekanik, mungkin juga ownernya salah 1 bengkel trail di jogja ini, dia sedang santai menunggu si penjual beberes kiosnya. setelah saya tiba, dan komplain, si penjual muter-muter sana sini untuk menghindari saya mengembalikan barangnya, padahal kemarin dia bilang boleh balik duit, akhirnya saya tunggu di depan kios kecilnya di dalam pasar lantai 1. ahahaha saya nekat nunggu selama dia mau berkelit,
dia mengatakan alasannya kalau dia tidak tau barangnya rusak, dia juga menyalahkan saya yang meneliti barang nya setelah di rumah, pokoknya berbagai alasan dia supaya duit ga balik.
akhirnya, jam 12.45 an saya bilang, saya mau pulang karena sudah ditunggu, dan dia memanfaatkan kata "ditunggu" saya dengan ingin mengembalikan uang 100rb saja, padahal kemarin saya bayarnya 170rb, ah busuk juga pikirku, lalu aku menolaknya dan duduk lagi agak lama, si penjual nampak ke sana kemari gak jelas

akhirnya saya mengatakan, kemarin kan kalo ga bisa dipake bisa dibalikin uang, kenapa cuma 100rb, akhirnya dengan alot dia membayar 150rb. dia mengatakan pada saya "jengkel aku mas sama kamu"
aku juga membalas sambil pergi, "apalagi saya bu".

ga lagi-lagi saya belanja barang-barang yang perannya vital buat motor di pasar klithikan, kalau kecil-kecil seperti spion dan bodi bolehlah, kan bisa terlihat jelas, tidak bisa dibohongi mata kita...

sekian aja curhatan saya. rugi 20rb deh...

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan bijak - jika membutuhkan bantuan terkait artikel di blog, WA 0896-7161-2191