Saturday, July 15, 2017

KRAGILAN dan RAKSASA DALAM DIRI (1)

sering kali manusia berlari dari raksasa dalam diri karena takut. tidak sedikit manusia yang lebih memilih bersembunyi tinimbang menghadapinya, buahnya rasa aman dan damai, tapi selamanya dirinya tidak dapat mengukur kemampuannya.

hari ini perjalanan menikmati alam di Keragilan menghadiahi penikmatnya, terkhusus untuk orang-orang yang berani menghadapi raksasa dalam diri.

guru satu ini sangat bersemangat ketika anak dan teman dolannya menaiki "sepeda awan". beliau tampak tertawa lepas dan bahagia ketika teman-temannya berhasil melalui permainan ini, tidak disangka bahwa ternyata ada raksasa dalam dirinya, yaitu takut pada ketinggian.

akhirnya, tibalah gilirannya menikmati sensasi "sepeda awan". begitu naik dan mulai, beliau berteriak karena raksasa dirinya berusaha menguasai. air mata dan teriak histeris muncul bersamaan, tapi dibarengi dengan gelak tawa yang "semi" mensuport dan meledeknya. hingga akhir permainan ini beliau tampak lega setelah berhasil memijakkan kaki ke tanah.

KETAKUTAN TAK AKAN MAMPU DIHADAPI DAN DILALUI JIKA TAK ADA NIAT UNTUK MENGHADAPINYA, konflik dan hilangnya rasa aman adalah segala sesuatu yang pasti ditemui di dalamnya, terlebih akan muncul pihak yang mencibir, mem-bully, sirik, tapi kelegaan dan keberhasilan melawan raksasa menghasilkan sukacita yang tak dapat dirupiahkan.
well done bu Rini you are the winner today, you facing your giant perfectly

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan bijak - jika membutuhkan bantuan terkait artikel di blog, WA 0896-7161-2191