Monday, July 6, 2015

STOP CHILD ABUSE

hai teman-teman bloggers, hari ini saya nemu video yang keren banget, garapan dari mas +Eka Gustiwana 
video ini bertemakan "kekerasan pada anak", mari bagi teman-teman bloggers yang sempat melihat video ini di youtube, atau membaca dari artikel ini bisa share pengalamannya di kolom komentar. mari kita galakkan gerakan STOP CHILD ABUSE...!!!



mas eka, trimakasih untuk video yang sangat menyentuh ini.
meskipun tidak sama persis, video ini membawa saya sejenak larut dalam memori masa kecil saya. setelah dewasa dan saya kembali berdiskusi dengan orang tua saya. 

-curhat: sebenarnya beliau sudah memahami kesalahannya, hanya saja, tidak mengetahui cara yang benar untuk mendidik anak dengan baik (mungkin saya yang terlalu bandel, tidak sesuai dengan harapan orang tua, beliau juga menjalani hidup yang berat sebagai single parent) -saran : bagi teman-teman yang mengalami nasib sama dengan apa yang digambarkan oleh video ini, mohon tetaplah semangat, pelariannya jangan ke hal-hal yang negatif, tetaplah menjalin hubungan dengan orang-orang yang baik, menjalin persahabatan dengan semua orang, tapi tidak dengan narkoba+miras. 

STOP CHILD ABUSE!!! karena suatu saat nanti setiap manusia pasti akan memahami kenapa orang tua kita sering marah-marah, dan suatu saat nanti setiap kita yang menikah, punya anak, akan mengalami peran sebagai orang tua yang terkadang mengalami kesulitan mengurus+mendidik anak. 

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan bijak - jika membutuhkan bantuan terkait artikel di blog, WA 0896-7161-2191